Logo Topsumbar tv

logo-web-tv

terkini

Lokakarya CommuniAction 2021, Keindahan Kota Solok dan Pandemi Covid 19

12/02/21, 15:54 WIB Last Updated 2022-06-06T08:58:39Z

 






Sejak awal November, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok mengadakan lomba photography dan videography dengan mengusung tema keindahan Kota Solok dan pandemi Covid-19, dalam rangkaian kegiatan CommuniAction 2021.

Lokakarya fotografi ini menghadirkan narasumber profesional yang berkecimpung di dunia fotografi dan jurnalistik, Lastri Berry Wijaya atau akrab dipanggil Mbak Adek dari AFP Photo Journalist dan Muhammad Irfan, jurnalis juga penggiat media sosial Sumatera Barat. Selain sebagai narasumber, Mbak Adek dan Muhammad Ifran juga menjadi dewan juri dalam lomba fotografi dan video yang dilaksanakan Diskominfo Kota Solok ini.


Turut hadir Plt. Kepala Diskominfo Kota Solok, Lusya Adelina, Dalam sambutannya Lusya Adelina menyampaikan pada foto dan videografi banyak pengetahuan yang bisa dipelajari. Untuk menciptakan suatu karya foto dan video yang berkualitas perlu memahami segala seluk-beluk informasi mengenai fotografi dan video. Kegiatan yang diikuti oleh kontributor Info public Kota Solok dan penggiat fotografi Kota Solok, dibuka dengan penyampaian laporan ketua pelaksana, Beny Junaidi. Peserta diajak turun ke lapangan untuk hunting foto ke lokasi Irigasi Banda Kilang dan objek wisata Pulau Belibis. Usai turun dari lapangan hasil potret dari peserta akan dievaluasi oleh Lastri Berry Wijaya dengan menambahkan materi terkait teknik dasar fotografi dan tips-tipsnya.
Dari Kota Solok Gema Restu Adrean Topsumbar TV mengabarkan

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lokakarya CommuniAction 2021, Keindahan Kota Solok dan Pandemi Covid 19

Terkini

Iklan