KPU Sumbar Tetapkan Mahyeldi-Audy Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur

Pengakuan Korban Pelecehan Seksual di Limau Lunggo Solok

Korban kasus Asusila pada anak di Limau Lunggo

Kasus pelecehan seksual kepada anak di bawah umur kembali terjadi di Limau Lunggo Kabupaten Solok. Kali ini perbuatan tidak terpuji yang juga disertai pengancaman menggunakan senjata tajam terjadi pada SW.

Gadis belia yang masih duduk di kelas V sekolah dasar Nagari Limau Lunggo Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok itu disekap dan diancam menggunakan senjata tajam oleh pelaku bernama Firdaus, kasus bejat tersebut juga disaksikan langsung oleh adik SW dan mereka diancam dengan senjata tajam.

Keluarga menceritakan bahwa SW diancam dan disekap oleh pelaku di dalam Poskesri pada 1 Desember 2020 lalu, yang berjarak lebih kurang seratus meter dari rumahnya. Saat itu ia berteduh dari hujan bersama adik kandungnya S pulang dari sekolah.

Di dalam Poskesri tersebut ia disuruh membuka pakaian oleh pelaku dan jika tidak mau pelaku akan membunuhnya, Saat kejadian tersebut, adiknya S mencoba meminta tolong kepada warga sekitar namun lantaran tempat kejadian tersebut agak sepi dan hari hujan, tidak ada warga sekitar yang lalu lalang. S berusaha mencari bantuan, saat itu juga S bertemu dengan tante nya dan meceritakan kejadian yang dilihatnya.

Mendengar informasi dari S, Y yang merupakan tante korban langsung bergegas menuju tempat kejadian, saat itu juga ia melihat langsung pelaku sedang menodongkan senjata tajam ke leher dan dada SW. Melihat kedatangan S dan Y pelaku langsung kabur melarikan diri ke arah persawahan yang berseberangan dengan gedung Poskesri tersebut.

Pihak keluaga telah melaporkan perbuatan pelaku pada Polres Arosuka sekitar dua bulan yang lalu. Namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari pihak kepolisian, sedangkan pelaku masih berkeliaran di tengah-tengah masyarakat.

Posted in

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya