LMPI Sumbar Minta Pengurus Daerah Langsung Tancap Gas

220 Orang Jurnalis di Sumbar Divaksin Covid-19

JURNALIS DISUNTIK VAKSIN

Para jurnalis dan pekerja media di Sumatera Barat (Sumbar) khususnya yang ada di Kota Padang menjalani vaksinasi tahap pertama dan ke dua, Rabu (23/03/2021).

Sebanyak 220 jurnalis telah mengikuti vaksinasi yang digelar di Palanta Rumah Walikota Padang. Kegiatan ini diinisiasi oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumbar. Untuk vaksinasi dosis pertama dan kedua ini, IJTI menggandeng Bank Indonesia, Gojek dan Tokopedia,sebagai mitra kerjasama. Juga untuk memotivasi para jurnalis agar aktif dalam vaksinasi sekaligus mengkampanyekan vaksinasi kepada masyarakat luas.

John Nedy ketua IJTI mengatakan untuk meningkatkan kampanye vaksinasi ini, juga digelar ajang kompetisi untuk upload aktivitas vaksinasi di sosial media dan akan mendapatkan hadiahnya menarik. Selain itu, Ia sangat mengapresiasi kebijakan dan upaya Pemprov Sumbar dan Pemko Padang dalam memprioritaskan awak media sebagai penerima vaksin.

Plt Wali Kota Padang, Hendri Septa sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada para jurnalis dan pekerja media di Sumatera Barat untuk melakukan vaksinasi. Ia mengatakan Pemerintah Kota Padang memang telah menargetkan vaksinasi dapat menyasar hingga 70 persen atau lebih dari 700 ribu penduduk Kota Padang selama 2021.

Posted in

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya