Angin Kencang Melanda Sumbar

Sungguh Pilu, Pengantin ini Dipisahkan Maut di Hari Pesta

Pengantin Viral

Media sosial dihebohkan dengan kisah tentang seorang anak daro atau pengantin wanita meninggal saat acara pestanya akan dimulai. Postingan yang mengiris hati ini pun langsung dibagikan di berbagai platform media sosial seperti facebook, instagram dan Tiktok. Postingan tersebut viral pada Sabtu (03/04/2021) Penelusuran  @TOPSUMBAR TV  di media sosial, kejadian tersebut diceritakan ada di kawasan Kampung Melayu, Kelurahan Kampung Jua, Kecamatan Lubuk Bagaluang, Kota Padang. Dalam postingan video di akun instagram yang diunggah oleh akun @ajo_manih123 tersebut, terlihat marapulai atau pengantin pria pingsan. Dia dibopong oleh lelaki yang ditidurkan di sebuah meja. Saat terbangun, si marapulai terlihat menangis pilu.

Sementara, di akun facebook Rhirin Pertama Bunda yang mengambil postingan Tiktok akun @lizaandreputra, juga sudah viral dengan 133 komentar dan 944 kali dibagikan sebelum psotingan itu dihapus. Berbagai komentar sedih dan ucapan duka pun mengalir dari warganet. Bahkan, ada pula warganet yang merupakan tetangga dari anak daro yang meninggal tersebut.

Dia menceritakan tentang perjuangan keluarga saat menguburkan jenazah almarhumah. Kisah ini tentu sangat mengiris hati. Pengguna media sosial bahkan ada yang mengaku menangis melihat video sedih tersebut.

Memang, pertemuan dan perpisahan itu kuasa Tuhan, namun meninggal ketika akan bersanding itu meninggalkan luka yang sangat dalam. Apalagi oleh pengantin pria. Benar sudah, bapisah sabalum basandiang lebih sakit menusuk jantung.

Posted in

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya