Angin Kencang Melanda Sumbar

Mahasiswa UNP yang Terserat Airbah di Lubuk Hitam

MAHASISWA UNP TERSERET AIR BAH

Tiga orang mahasiswa Universitas Negeri Padang yang hanyut di Air Terjun Lubuk Hitam, Kelurahan Teluk Kabung Utara, Kota Padang akhirnya berhasil ditemukan oleh tim SAR.

Ketiga korban masing-masingnya Parulian Manurung, Felicia Honesti dan korban Della Sriyuli Yanti ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Kepala Kantor SAR Padang, Asnedi mengatakan Korban Parulian Manurung berjenis kelamin laki-laki merupakan warga Lubuk Buaya, Padang.

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban ditemukan sekitar 100 meter dari tempat mereka terseret arus sungai. Korban ditemukan pada pukul 07.30 WIB oleh tim gabungan. Sekarang sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara.

Sebelumnya, sekitar pukul pukul 18.20 WIB kemarin, korban Felicia Honesti yang berjenis kelamin perempuan juga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sementara korban terakhir atas nama Della Sriyuli Yanti, ditemukan Sabtu. Korban Della Sriyuli ini ditemukan 130 meter dari titik dinyatakan jatuh di Air Terjun Lubuk Hitam dalam keadaan meninggal dunia.

Posted in

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya