Logo Topsumbar tv

logo-web-tv

terkini

TK Darul Ilmi Berikan Kesan Mendalam di Momen Hari Ibu

12/31/21, 10:00 WIB Last Updated 2022-06-08T04:27:48Z





Dalam rangka kegiatan classmeting semester satu, TK Darul Ilmi mengadakan kegiatan lomba yang diikuti oleh para murid dan orang tua. Acara lomba berlangsung sejak Senin (20/12/2021) sampai Jumat.

Rangkaian acara lomba nyanyi dengan menyanyikan lagu berjudul kasih ibu oleh anak, mewarnai dan kolase, fashion show oleh ibu dan anak, Acara ini juga menghadirkan tiga dewan juri, dimana semua murid dan orang tua antusias mengikuti acara.

Acara puncak clasmeting digelar Jumat (24/12/2021), itu menjadi momentum yang mendalam bagi orang tua, dimana para orang tua dibuat terharu, bercucuran air mata, dan bahagia mendapat kejutan rahasia yang telah dipersiapkan oleh para guru di jauh-jauh hari.

Dimana seluruh murid wajib membasuh kedua telapak kaki orang tua masing-masing dengan mata ditutup kain yang telah dipersiapkan. Suasana haru saat kaki orang tua dicuci anaknya ditambah dengan nyanyian Bunda yang dipopulerkan oleh Melly Goeslow mampu membuat para orang tua menangis berurai air mata, belum lagi kreatif para guru yang mampu membuat baper para orang tua dengan kata-kata dan pertanyaan yang menyentuh.

Usai pelaksanaan mencuci kedua telapak kaki orang tua, anak-anak didik sudah bersiap memberikan hadiah berupa karya serta foto bertuliskan selamat hari ibu dan terima kasih mama, Sontak membuat para orang tua kembali larut dalam keharuan mengalirkan air mata tak henti.
Reni Rulita, S.Pd.I Kepala Sekolah TK Darul Ilmi ketika diwawancarai topsumbar menuturkan kegiatan classmeting di semester satu yang bertepatan dengan peringatan hari ibu sengaja dijadikan momen yang akan diingat oleh orang tua dan murid TK Darul Ilmi.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TK Darul Ilmi Berikan Kesan Mendalam di Momen Hari Ibu

Terkini

Iklan