Logo Topsumbar tv

logo-web-tv

terkini

Kapolres Pessel, Kukuhkan Saka Bhayangkara Polres Pessel

2/08/21, 12:10 WIB Last Updated 2021-02-08T05:10:51Z


topsumbar.com │ Kab. Pesisir Selatan 
Dilaksanakan di halaman Mapolres Pesisir Selatan, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK, MH didampingi Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi melantik dan mengekuhkukan Saka Bhayangkara Polres Pessel, Rabu (03/02).


Pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan kali itu, diwarnai dengan prosesi mandi kembang yang dilakukan oleh Kapolres Pessel dan Kasat Binmas Polres Pessel. Pada Pengurus Saka Bhayangkara Polres Pessel.

Pada awak media, Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.IK, MH juga pembina Saka Bhayangkara, didampingi Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi mengatakan, keberadaan Saka Bhayangkara Polres Pessel diharapkan mampu berinovasi serta terampil terhadap perkembangan zaman saat ini. Termasuk dalam mendukung kegiatan Kepolisian, khususnya Polres Pessel.

“Mari Kita jaga nama Saka Bhayangkara Polres Pessel, dan bisa membantu Polri membangun masyarakat yang disiplin, jujur dan berkarakter. Serta mampu sebagai insan Bhayangkara,” ucap Sri Wibowo.

Selain itu, Sri Wibowo juga mengajak anggota Saka Bhayangkara baru dilantik dan dikuhkukan agar ikut bersama-sama mensosialisasikan pada pelajar lainya agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Berikan contoh pada pelajar lainya.

Ada 25 orang anggota Saka Bhayangkara Polres Pessel kita lantik dan kukuhkan, mudah-mudahan kedepan Saka Bhayangkara Polres Pessel semakin maju, eksis dan inovatif.

Hadir pada acara pelantikan dan pengukuhan, Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Hendrianto. S.TK, S.IK, Kasat Narkoba AKP. Hidup Mulia, SH dan KBO Satintelkam Polres Pessel Ipda Azwar Zam Zami. Juga pembina Saka Bhayangkara Polres Pessel.(R)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pessel, Kukuhkan Saka Bhayangkara Polres Pessel

Terkini

Iklan