Logo Topsumbar tv

logo-web-tv

terkini

Walikota Solok Salurkan Bantuan untuk Kelompok Usaha Produktif

1/06/21, 22:01 WIB Last Updated 2021-01-06T15:01:10Z


topsumbar.com │ Pemerintahan  - 
Walikota Solok Zul Elfian menyalurkan bantuan untuk Kelompok Usaha Produktif Kota Solok, melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Solok, di Kantor Baznas Kota Solok, Kawasan Terminal Bareh Solok, Selasa (5/1/2021). Ia berharap, dengan bantuan itu usaha yang ada di kelompok tersebut akan semakin berkah.

Zul Elfian dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota (Pemko) Solok melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah UMKM (UMKM), memastikan akan selalu memberikan bimbingan, agar kelompok usaha berkembang dengan baik kedepannya.

“Tetap jaga produk kita, dan jangan lupa terus melakukan inovasi-inovasi agar pelanggan tetap setia dan semakin banyak kedepannya,” kata Zul Elfian seraya mengingatkan.

Nantinya, dilanjutkan Walikota Solok, seluruh masyarakat Kota Solok agar bisa mencintai produk asli Kota Solok, dan nantinya akan bisa menjadi komoditi ekspor dari Kota Solok.

Dalam acara tersebut Walikota Solok juga menyebutkan kelompok usaha produktif Kota Solok yang mendapat bantuan. Yakni Kelompok PPKS Ladya, Kelompok Usaha Jannaty Family Kripik, Kelompok Membatik Batu Laweh, Kelompok Usaha Batako, Kelompok Rajut Bunga Padi.

Selanjutnya, Kelompok Satria Batik, Kelompok Usaha Bersama Karak Kaliang, Kelompok Usaha Kripik Balado Sanjay Ririn, Kelompok UP2K Baraqah Maju Mandiri, serta Kelompok Usaha Aulia Bantal dan Kasur.

Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan itu Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kota Solok Bujang Putra, Ketua Baznas Kota Solok AKBP (Purn) Zaini, serta perwakilan 10 kelompok usaha produksi penerima bantuan. (Syafri)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Solok Salurkan Bantuan untuk Kelompok Usaha Produktif

Terkini

Iklan