Logo Topsumbar tv

logo-web-tv

terkini

Sekarang Bayar Air PDAM Bisa di MPP Payakumbuh

1/23/21, 00:18 WIB Last Updated 2021-01-24T11:07:54Z


topsumbar.com │ Kota Payakumbuh -
 Kabar gembira bagi warga Payakumbuh, dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi masyarakat pelanggan, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Sago Payakumbuh telah melaunching payment point (loket pembayaran-red) di Mal Pelayanan Publik (MPP) Balai Kota Payakumbuh.

Hal ini disampaikan Direktur Umum Perumda Air Minum Tirta Sago Payakumbuh Asrar Dt. Lelo Anso, S.Pt kepada wartawan di ruang kerjanya. Jum’at (22/01).

“Sebelumnya Perumda Air Minum Tirta Sago Payakumbuh sudah menempati MPP untuk melayani pelanggan dalam hal pasang baru, laporan gangguan dan lainnya. Baru pada Selasa tanggal 18 kemarin ini, kita tambahkan pelayanan kas dan penagihan di MPP Payakumbuh. Agar masyarakat dapat menggunakan fasilitas ini untuk membayar tagihan rekening PDAM di samping yang ada di kantor pusat Perumda Air Minum Tirta Sago yang di Labuh Basilang,” ujar Dt. Leloanso.

Ditambahkannya, sekarang di MPP sudah ada petugas PDAM yang ditugaskan di pelayanan langganan, Ricky dan di bagian kas dan Ayuni Martalisa di bagian penagihan.

“Bagi masyarakat yang akan membayar tagihan rekening PDAM dapat mengunjungi MPP Payakumbuh dengan tidak lupa mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 di fasilitas umum,” tambah Asrar Dt. Leloanso.

Dari pantauan di lapangan, wartawan mendapati respon positif dari masyarakat terhadap keberadaan konter pembayaran di MPP Payakumbuh ini.

Iwat (37 th) warga dari Koto Nan Ampek mengatakan dengan adanya loket pembayaran di MPP sangat memudahkan baginya untuk melakukan pembayaran.

“Biasanya saya nyambung lagi pake angkot untuk ke Labuh Lasilang, sekarang sudah sekali jalan, mantap,” ujarnya.(Ton)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekarang Bayar Air PDAM Bisa di MPP Payakumbuh

Terkini

Iklan