Logo Topsumbar tv

logo-web-tv

terkini

Saat Amankan Pengedar Daun Ganja, Punggung Kepala BNNK Pasbar Dibacok

1/05/21, 02:33 WIB Last Updated 2021-01-04T19:33:16Z


topsumbar.com │ Kabupaten Pasaman Barat  - 
Saat mengamankan seorang pengedar daun ganja bernisal ED, punggung dari Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Pasaman Barat, Irwan Effenry dibacok pakai celurit di Kampung Kinali, Jorong Langgam, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Senin (28/12/2020) malam.

“Kejadiannya ketika saya hendak mengamankan barang bukti daun ganja kering seberat 250 gram dari tangan tersangka pengedar ganja berinisial ED, akan tetapi tanpa tiba-tiba saja sepengetahuan kami tersangka ED mengambil celurit di dinding rumahnya, kemudian mengarahkan celuritnya ke punggung saya,” kata Kepala BNNK Pasaman Barat Irwan Effenry kepada wartawan Selasa (29/12/2020) pagi.

“Akibatnya saya mengalami luka robek bagian punggung dengan 18 jahitan,” katanya.

“Kemudian saya dan dua anggota saya berupaya merampas celurit tersebut, namun mengarah ke bagian perut saya. Alhamdulillah, bisa kita rampas senjata tajam jenis celurit,” tambahnya.

Tim yang bertugas kemudian membawa Kepala BNNK Pasaman Barat ke rumah sakit karena mengalami luka bacok pada bagian punggung untuk segera mendapatkan pertolongan medis.

Sedangkan terhadap tersangka langsung dibawa ke Kantor BNNK Pasaman Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Adapun barang bukti yang diamankan berupa ganja kering dengan berat sekitar 250 gram, telepon genggam dan satu buah celurit.

“Inilah resiko kami dalam penegakan hukum demi menyelamatkan generasi bangsa. Kita berharap masyarakat terus dapat terus bersinergi dalam memberantas peredaran narkoba di Bumi Mekar Tuah Basamo,” sebutnya.(SR)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Saat Amankan Pengedar Daun Ganja, Punggung Kepala BNNK Pasbar Dibacok

Terkini

Iklan