Logo Topsumbar tv

logo-web-tv

terkini

Pemko Jalin Kerjasama dengan IAIN Batusangkar

1/06/21, 22:14 WIB Last Updated 2021-01-06T15:14:21Z


topsumbar.com │ Kota Padang Panjang  
- Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano tandatangani MoU dengan Rektor IAIN Batusangkar, Dr. Marjoni Imamora, M.Sc di ruang kerja walikota, Selasa (05/01/2021).

MoU disaksikan Wakil Walikota Drs. Asrul, Sekretaris Daerah, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, serta kepala OPD terkait. Perjanjian tersebut, dalam bentuk pendidikan, pelatihan, pengabdian masyarakat serta pengembangan kelembagaan.

Mengingat hal demikian, Fadly sangat mendukung perjanjian kerjasama ini. “Ini akan menjadi sinergi yang baik nantinya untuk Padang Panjang.

Kita juga bisa mengarahkan masyarakat Padang Panjang yang ingin melanjutkan pendidikan ke IAIN Batusangkar,” sebut Fadly.

Sementara Marjoni mengatakan, MoU ini diharapkan nantinya mampu memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak. Tujuan utama MoU ini, selain mencerdaskan bangsa, juga bersinergi bersama pemerintah.

“Mmahasiswa IAIN yang melakukan penelitian, praktek lapangan, magang atau semacamnya, nanti bisa kita arahkan ke Padang Panjang. Selain mahasiswa dapat pembelajaran, pemerintah juga terbantu dengan keberadaan mahasiswa tersebut,” jelasnya. (AL/Kominfo)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemko Jalin Kerjasama dengan IAIN Batusangkar

Terkini

Iklan