Logo Topsumbar tv

logo-web-tv

terkini

Pembangunan Gedung Rawat Jalan RSUD Sungai Rumbai Capai 90 Persen

1/03/21, 00:21 WIB Last Updated 2021-01-02T17:21:04Z


topsumbar.com │dharmasraya - 
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, meninjau progres pembangunan Gedung Rawat Jalan RSUD Sungai Rumbai, Rabu (23/12/2020). Kedatangan Bupati disambut Direktur RSUD Sungai Rumbai, dr. Sujito beserta jajaran.

Peninjauan ini dilakukan Bupati untuk mengamati dari dekat proses pembangunan Gedung Rawat Jalan RSUD Sungai Rumbai yang tengah berjalan. Diketahui, saat ini progres pembangunan gedung tersebut telah mencapai angka 90 persen.

Seiring pengalihan status Puskesmas Sungai Rumbai menjadi Rumah Sakit Tipe D, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya memang terus berupaya meningkatkan fasilitas dan pelayanan RSUD Sungai Rumbai. Dengan harapan, masyarakat yang khususnya berada di wilayah selatan Dharmasraya, tidak perlu lagi menempuh jarak yang cukup jauh untuk pergi berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Daerah yang berada di ibukota kabupaten, di Pulau Punjung.

“Karena sudah dapat ditangani di RSUD Sungai Rumbai. Untuk itu, mohon do’a dan dukungan masyarakat agar proses pembangunan ini berjalan lancar. Ini adalah bentuk upaya pemerintah daerah untuk mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” pungkas Bupati.

Adapun, turut mendampingi Bupati pada kesempatan Plt. Asisten II, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya dan Plt. Kabag Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya.(Hms/Yanti)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembangunan Gedung Rawat Jalan RSUD Sungai Rumbai Capai 90 Persen

Terkini

Iklan