Logo Topsumbar tv

logo-web-tv

terkini

Ketua Supardi, Lantik Dua PAW Dprd Sumbar

1/02/21, 09:28 WIB Last Updated 2021-01-02T02:28:16Z


topsumbar.com │parlemen -
 DPRD provinsi Sumatera Barat menggelar rapat paripurna dengan agenda pengambilan sumpah/janji Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD SUMBAR periode 2019-2024.

Rapat paripurna yang dilaksanakan pada jumat, (11/12/2020) dipimpin Ketua DPRD Supardi

Dua anggota DPRD SUMBAR yang dilantik yakni H. Mochlasin menggantikan Hamdanus. Serta Aida. SH yang menggantikan Darman Syahladi

Hamdanus dan Darman Syahladi mundur dari kursi DPRD Sumbar karena maju pada Pilkada serentak 2020 Di daerahnya.

Baik Mochlasun maupun Darman Syahladi mengaku siap mengabdi atas jabatan yang kini diembannya sebagai wakil rakyat untuk propinsi SUMBAR.

Usai dilantik dan diambil sumpah, keduanya mengatakan akan secepatnya beradaptasi dengan tugas mereka di DPRD Provinsi Sumbar baik di Fraksi maupun Komisi.

Mochlasin sendiri akan berada di Komisi V bidang kesejahteraan rakyat dan anggota Badan Anggaran dan H. Aida anggota Komisi III Bidang Keuangan dan anggota Bamus.

“Tentunya akan beradaptasi dulu di DPRD Sumbar. Untuk ke depan akan bekerja sesuai tugas dan fungsi dewan, salah satunya melakukan fungsi pengawasan dan menerima aspirasi warga untuk kepentingan bangsa” katanya.

Ketua DPRD SUMBAR , Supardi berharap dua orang anggota dewan yang baru dilantik ke depannya mampu membangun Propinsi Sumbar semakin baik.

“Kami juga ucapkan terimakasih untuk Hamdanus dan Darman Syahladin semasa pengabdiannya hingga sampai saat ini untuk Sumbar” kata Supardi.

Dengan dilantiknya 9 anggota Dprd Sumbar sebagai PAW menduduki jabatannya maka komposisi anggota DPRD Sumbar saat ini sudah sebanyak 64orang dan kita menunggu satu orang lagi peresmian pengangkatan anggota DPRD Sumbar yang meninggal. (Ka)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Supardi, Lantik Dua PAW Dprd Sumbar

Terkini

Iklan