Logo Topsumbar tv

logo-web-tv

terkini

DPD KNPI Pessel Gelar Rapimda ke XIV

1/24/21, 17:45 WIB Last Updated 2021-01-24T10:45:10Z


topsumbar.com │ Kab. Pesisir Selatan 
- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Pesisir Selatan melaksanakan kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) ke XIV, Sabtu (23/01) di Hannah Hotel Syari’ah.

“Rapimda ini merupakan agenda rutin sekali dalam satu periode yang wajib dilaksanakan oleh KNPI,” ujar Ketua DPD KNPI Pessel, Ronald Bernando.

Lebih lanjut, Ronald pun menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) yang datang, beserta tamu undangan yang hadir.

Ketua KNPI Provinsi Sumatera Barat, dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris, Marta Suhendra menyampaikan, apresisiasi terhadap DPD KNPI Kabupaten Pesisir Selatan, yang telah berhasil melaksanakan Rapimda.

“Alhamdulillah, Rapimda Pessel terlaksana juga,” ucap Marta.

Marta pun menyampaikan dalam sambutan, untuk Rapimda ini berjalan dengan lancar.

Diakhir, Marta menyampaikan, bahwasanya, untuk Calon Ketua KNPI, harus sesuai dengan undang-undang kepemudaan, maksimal berumur 30 tahun.

Terlihat juga hadir, Bendahara DPD KNPI Provinsi Sumatera Barat, Redian F Guspardi dan Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD KNPI Kabupaten Pesisir Selatan, Doni Marta, S.Pt.(R)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD KNPI Pessel Gelar Rapimda ke XIV

Terkini

Iklan