Logo Topsumbar tv

logo-web-tv

terkini

Cegah Penyebaran Corona, Bupati Irfendi Arbi Salurkan Bantuan Hand Sanitizer dan APD Donatur Kepada Masyarakat

1/17/21, 02:25 WIB Last Updated 2021-01-16T19:25:28Z


topsumbar.com │ Kab. Lima Puluh Kota 
- Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi menyerahkan bantuan mesin hand sprayer, cairan desinfektan, masker dan hand sanitizer serta vitamin bagi sekolah-sekolah, kantor wali nagari, kantor camat dan lainnya di Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota. Ia berharap bantuan dari donatur yang disalurkan melalui forum peduli Sumatera Barat itu mampu mencegah penyebaran Covid-19 di daerah ini.

“Kita sangat gembira, dan berterima kasih kepada donatur yang telah menyumbangkan APD dan peralatan hand sprayer ini. Kita berharap bantuan dari donatur itu bisa menekan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat,” ujar Irfendi ketika menyerahkan bantuan APD itu kepada para wali nagari dan camat Payakumbuh di ruang pertemuan kantor camat Payakumbuh, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Irfendi, bantuan APD dan vitamin ini merupakan peralatan penting untuk menekan laju penularan virus mematikan tersebut. Karenanya, penerima harus benar-benar memanfaatkan bantuan itu dengan sebaik-baiknya.

“Kita tidak tau kapan Covid-19 ini akan berakhir. Kita tidak mau daerah ini menjadi zona merah, karena itu kita semua harus berupaya mengantisipasinya, salahsatunya dengan memanfaatkan bantuan APD, hand sanitizer dan peralatan penyemprot desinfektan ini dengan baik,” papar Irfendi.

Kendati dituntut waspada terhadap penularan Covid-19, namun bukan berarti masyarakat harus takut dan merasa dihantui. Justru rasa takut itu hanya akan buat imum tubuh menurun dan mudah terserang berbagai penyakit.

“Kita tidak perlu takut, tetapi harus waspada terhadap penularan virus corona itu,” itu ucap Irfendi.

Sebelumnya pengurus forum peduli Sumatera Barat Edwar dalam penyampaiannya mengatakan, bantuan tersebut berasal dari donatur yang disalurkan melalui forum peduli Sumatera Barat. Tujuannya untuk mencegah penularan Covid di tengah masyarakat.(Ton)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Penyebaran Corona, Bupati Irfendi Arbi Salurkan Bantuan Hand Sanitizer dan APD Donatur Kepada Masyarakat

Terkini

Iklan