Logo Topsumbar tv

logo-web-tv

terkini

Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi Meninggal Dunia

1/05/21, 12:16 WIB Last Updated 2021-01-05T05:16:48Z


topsumbar.com │ Kabupaten Tanah Datar  
- Bupati Kabupaten Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi dikabarkan meninggal dunia pada malam ini, Sabtu, (19/09/2020).

Kabar meninggalnya Bupati Tanah Datar di share Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Barat, Jasman Rizal dalam WAG Sumbar Dalam Online.

“Innalillahi wainna ilaihi roojiunn..
Telah berpulang ke rahmatullah Bapak Irdinansyah Tarmizi, Bupati Tanah Datar pukul 20.05 WIB di RSUP. M. Jamil, Padang. Jenazah malam ini akan langsung dibawa ke Batusangkar untuk disemayamkan,” tulis Jasman.

Sementara itu, pantauan Topsumbar.co.id ucapan duka cita mengalir deras disejumlah WAG Tanah Datar dan Kota Padang Panjang.

“Innalillahi wa inna ilaihi roojiun, kami atas nama keluarga Besar Nagari Lubuak Jantan Kec. Lintau Buo Utara, ikut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah Bapak Drs H Irdinansyah Tarmizi, Bupati Tanah Datar, semoga diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggal dan kita semua diberikan kesabaran. Serta kami doakan semoga beliau ditempatkan di surga Allah SWT hendaknya…Aamiin YRA…,” berbunyi salah satu status anggota WAG Info Center Tanah Datar dan Padang Panjang.

“Innalillahi wa innailahi rajiun, telah berpulang kerahmatullah Bapak Irdinansyah Tarmizi Bupati Tanah Datar hari Sabtu 19 September 2020 jam 19.55 WIB di RSUP M. Jamil Padang dalam usia 63 tahun dan direncanakan jenazah almarhum akan dibawa ke Batusangkar malam ini. Mohon didoakan dan dimaafkan segala kesalahan beliau selama hidup, Semoga Allah SWT terima segala amal ibadahnya dan diampuni segala dosa dan kesalahan beliau. Aamiin ya rabbal alamin. Keluarga juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan beliau. Permintaan keluarga, agar tidak mengirimkan papan bunga ke rumah duka,” tulis Kasubag Humas Pemkab Tanah Datar, masih didalam WAG Info Center Tanah Datar dan Padang Panjang.(AL)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi Meninggal Dunia

Terkini

Iklan