Logo Topsumbar tv

logo-web-tv

terkini

6 Orang Pejabat Esensial di Sumbar Divaksin

1/31/21, 00:08 WIB Last Updated 2021-01-30T17:08:16Z


topsumbar.com │ topsumbartv –
Pelaksanaan Pelayanan vaksinasi Covid-19 ke-2 Pejabat Esensial Propinsi Sumatera Barat (Sumbar), di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar, Kamis (28/1/2021) diikuti enam pejabat dari delapan pejabat yang sebelumnya divaksinasi pertama di Aula Kantor Gubernur, pada 14 Januari lalu.

Keenam pejabat esensial tersebut adalah Danrem 032 Wirabraja, Brigjen TNI Arief Gajah Mada, sebagai yang pertama, diikuti pejabat kedua, Kadis Kominfo Sumbar sekaligus Jubir Satgas penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman.
Selanjutnya Dandenkesyah Padang, Letkol (Ckm) Zulfikar, Kepala BPOM Sumbar Firdaus Umar, Direktur Utama RSUP M. Djamil Dr.dr. Yusirwan dan terakhir Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sumbar Dr. Pom Harry Satria.
Sedangkan Kepala Laboratorium Pusat Diagnostik dan Riset Penyakit Infeksi Universitas Andalas, Dr.dr. Andani Eka Putra bersama dengan Kabid Dokkes Polda Sumbar, Kombes Pol Lisda Cancer, tidak bisa hadir di Aula Dinkes Sumbar. Menurut Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Sumbar, Linarni Jamil, kedua pejabat tersebut tetap melaksanakan vaksinasi ke-2 hari ini, di Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Padang.
Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh para pejabat esensial ini menurut Jasman, adalah sebagai contoh dan motivasi bagi masyarakat agar tidak ada rasa khawatir terhadap vaksin.


Simak video selengkapnya :



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 6 Orang Pejabat Esensial di Sumbar Divaksin

Terkini

Iklan